Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Luncurkan Mini Moto Z125

Azwar Ferdian - Rabu, 24 Februari 2016 | 13:27 WIB

Jakarta, Otomania - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan sepeda motor Z125. Kawasaki mengklaim Z125 ini merupakan mini moto yang seluruh desainnya diadaptasi dari keluarga Z dengan tampilan serba tajam dan sporty.

"Ini merupakan varian terbaru kami di kelas mini sport yang disiapkan untuk menemani model KSR dan ini bukan line up KSR. Karena penjualan KSR bisa diterima oleh masyarakat, maka kita coba memperkenalkan produk baru yaitu tipe Z ini," ujar Sucipto Wijono, Line Head Research Development & Desain Marketing Division PT KMI dalam acara peluncuran Kawasaki Z125 di Pit Stop Karting, Pantai Indah Kapuk, Rabu (24/2/2016).

Mini moto Z125 ini, lanjut Sucipto dibekalu mesin berkapasitas 125cc, injeksi dan diklaim memiliki tenaga 9,4 PS pada 7.500 RPM, torsi 9.5 Nm pada 6.000 RPM dan dikawinkan dengan transmisi manual empat percepatan.

Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales Dept. Marketing and Sales Division PT KMI menambahkan, ini merupakan produk yang menarik dan belum dimiliki oleh merek lain. Kawasaki kata Michael, selalu menjadi pioner dalam meluncurkan produk di pasaran, terutama di Indonesia.

"Ini untuk motor hobi tapi bisa digunakan untuk sehari-hari, seperti ke kantor atau ke tempat lainnya, karena bentuknya yang kompak," ujar Michael di tempat yang sama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa