Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aki NS "Blusukan" di Jabodetabek

Stanly Ravel - Senin, 2 November 2015 | 14:22 WIB

Jakarta, Otomania - PT Nipress Tbk, dengan produk barunya berupa aki bebas perawatan (MF/maintenance free) bermerek NS dengan logo Jaguar dan Cheetah memulai aktivitas sosialisasinya ke toko-toko terpilih di area Jabodetabek pada 21-29 Oktober 2015. Kegiatan berupa road show ini dilakukan sebagai wujud keseriusan dalam mendukung bisnis toko dalam berjualan aki.

Produk terbaru NS Jaguar dan Cheetah datang dengan beragam keunggulan. Salah satunya dengan teknologi terbaru, yakni Xtreme Frame untuk pembuatan grid atau bahan pembentukan plat yang merupakan komponen terpenting dari aki.

Adanya teknologi tersebut membuat aki ini berani memberikan jaminan berupa garansi resmi selama 12 dan 18 bulan. Kemudahan dalam mengkliam juga menjadi hal yang ditonjolkan, beli di toko spare part kecil pun pengguna tetap mendapatakan garansi tanpa kesulitan.

Dalam road show-nya, Nipress melakukan perjalanan dengan menggunakan truk yang sudah dimodifikasi, mulai dari logo Cheetah dan Jaguar sampai keperluan sales kit aki NS. Materi pelayanan yang terjamin serta keunggulan aki bebas rawat ditonjolkan untuk memberikan ragam keuntungan bagi toko penjual dan konsumennya.

Dengan aki MF Nipress toko akan mendapat beragam solusi, seperti stok barang yang lebih cepat dan memperoleh dukungan atau pendamping, mudah untuk meyiapkan aki dan menjual, aman dalam hal instalasi dan kesehatan. Sedangkan untuk konsumen pengguna, keuntunganya adalah waktu yang lebih cepat saat memasang, akses mudah untuk menjangkau jaringan toko serta aki yang tahan lama dan anti bocor.

Saat konsumen melakukan pembelian pun akan mendapat kartu garansi yang dilengkapi identitas unik yang telah terdaftar dalam sistem. Hal ini untuk mencegah pemalsuan yang kerap terjadi dan melindungi toko serta konsumen penggunanya.

Sampai saat ini Nipress sudah memiliki 11 NS care center di wilayah Jabodetabek. Jaringan aftermarket ini berfungsi memberikan dukungan teknis dan penanganan garansi bagi toko-toko dan konsumen.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa