Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Sukses Jual Ratusan Unit Confero

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 20 Agustus 2017 | 14:17 WIB
Wuling Confero S Cutting Car
Stanly/KompasOtomotif
Wuling Confero S Cutting Car

Tangerang, Otomania.com - Wuling Motors (Wuling) jadi salah satu produk yang mendapat banyak perhatian pengunjung pada pameran otomotif GIIAS 2017. MPV terbaru dari hadir dengan produk Confero yang dijual dengan tiga varian berbeda.

Selama pameran yang berlangsung 10 hari, Wuling mencatatkan performa baik. Ini terlihat dari jumlah pemesanan yang terjadi pada pameran.

"Jumlah pemesanan sampai 18 Agustus kemarin sudah 400-an unit. Reaksinya sangat menggembirakan meski kami baru menawarkan produk dalam satu pilihan tranmisi manual saja," ucap Dian Asmahani, Brand Manager PT SGMW Motor Indonesia, Sabtu (19/8/2017) di sela acara penutupan.

Angka pasti memang belum diberikan mengingat gelaran pameran masih menyisakan Minggu, (20/8/2017). Ia menjanjikan total pemesanan detail akan dikabarkan selanjutnya.

Informasi menarik lainnya adalah jumlah pengunjung yang ingin melakukan tes drive. Berdasarkan perhitungan, sudah lebih dari 1.000 orang menjajal MPV ini.

Wuling menawarkan beragam promo selama pameran ini. Hari ini adalah hari terakhir bagi calon konsumen untuk mendapatkan beragam promo menarik di GIIAS 2017

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa