Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sirion Edisi Khusus Ludes Terjual

Setyo Adi Nugroho - Senin, 14 Agustus 2017 | 12:45 WIB
Daihatsu edisi 110 tahun pada model Sirion, Luxio, Sigra, Xenia dan Terios
Otomania
Daihatsu edisi 110 tahun pada model Sirion, Luxio, Sigra, Xenia dan Terios

Tangerang, Otomania.com - Pameran otomotif GIIAS 2017 baru saja berlangsung beberapa hari. Beberapa produsen memperkenalkan produk edisi khusus pada pameran ini yang dapat dipilih konsumen.

Salah satunya adalah Daihatsu yang menawarkan edisi khusus perayaan 110 tahun kelahirannya. Ada lima model yang ditawarkan yakni Terios, Sigra, Xenia, Luxio dan Sirion. Masing-masing hanya diproduksi 110 unit.

Namun bagi konsumen yang tertarik pada produk hatchback Sirion, harus siap-siap gigit jari. Pasalnya model edisi khusus ini sudah ludes terjual.

"Iya sudah habis terjual dari jatah 110 unit. Model lainnya masih tersisa," ucap salah satu tenaga penjual di lantai pameran Daihatsu, Minggu (13/8/2017).

Padahal model yang dibanderol Rp 164 juta untuk transmisi manual dan 175 juta untuk otomatis ini memiliki beberapa perubahan yang menarik untuk edisi khusus. Interior dengan dominan warna hitam ekslusif serta jok yang sudah dibalut kulit yang nyaman. Paling terlihat adalah emblem 110 edition yang berada di pintu baris kedua yang mencolok perhatian.

Bagi calon konsumen yang mencari edisi khusus Daihatsu, masih ada beberapa model lainnya untuk dipilih. Model edisi khusus ini memiliki selisih harga yang kecil dengan produk biasa dan jika melihat apa yang akan di dapat, produk ini memiliki value for money yang tinggi.

Daihatsu edisi 110 tahun pada model Sirion, Luxio, Sigra, Xenia dan Terios
Otomania
Daihatsu edisi 110 tahun pada model Sirion, Luxio, Sigra, Xenia dan Terios

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa