Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Xpander Laris Manis, Bikin Booth Mitsubishi Sesak

Azwar Ferdian - Minggu, 13 Agustus 2017 | 10:05 WIB
Booth Mitsubishi penuh sesak dengan pengunjung yang penasaran dengan Xpander.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Booth Mitsubishi penuh sesak dengan pengunjung yang penasaran dengan Xpander.

Tangerang, Otomania - Mitsubishi Xpander benar-benar jadi idola baru di ajang GIIAS 2017. Bagaimana tidak, setiap hari booth Mitsubishi selalu penuh sesak dengan pengunjung atau calon konsumen yang ingin melihat sampai membeli low MPV terbaru ini.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sudah mulai menuai hasil positif.  dari Xpander di pameran otomotif nasional 2017. Terhitung sejak tanggal 10 sampai 11 Agustus 2017 MPV sejuta umat ini sudah mengantongi ratusan surat pemesanan kendaraan (SPK).

Total penjualan selam dua hari sudah mencapai 492 unit. Dari angka tersebut, Xpander menjadi kontributor utama dengan jumlah pemesanan mencapai 392 unit selam dua hari acara.

Sedangkan untuk dominasi varian, MMKSI mengklaim versi tertinggi jadi model yang banyak diincar konsumen. Seperti diketahui, Xpander Ultimate A/T menjadi varian tertinggi yang dipasarkan sebesar Rp 245.350.000.

MMKIS menargetkan 1.500 unit Mitsubishi Xpander akan terjual selama 10 hari acara. Bila diasumsikan 150 unit SPK setiap hari, terget tersebut akan bisa terpenuhi, bahkan melihat potensi masyarakat yang sangat tinggi selama dua hari ini, besar kemungkinan target tersebut bisa tembus.

Pajero Sport menempai posisi kedua dengan pemensanan SPK sebanyak 51 unit, setelah itu disusul oleh Mitsubishi Triton dengan jumlah SPK 10 unit. Posisi keempat dan kelima di ambil alih oleh Mirage yang hanya mendapat SPK lima unit, dan tiga unit pemesanan untuk Outlander.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa