Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rasanya Geber Honda Rebel 500 [VIDEO]

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 4 Juni 2017 | 10:05 WIB
Test ride Honda CMX500 Rebel
Otomania/Setyo ADi
Test ride Honda CMX500 Rebel

Jakarta, Otomania.com - Setelah diperkenalkan medio Maret lalu, Honda CMX500 Rebel sudah bisa dinikmati penggemar motor besar di Indonesia. Antusias masyarakat untuk menjajal motor dengan model bobber ini juga selalu terlihat di tiap kesempatan test ride di berbagai kota.

Motor yang pada ajang IIMS 2017 lalu menjadi yang terlaris di antara jajaran motor besar Honda ini, dicoba Otomania selama beberapa hari. Setelah membahas beragam fitur dan desain Rebel, kali ini pembahasan ke arah sensasi berkendaranya.

Motor yang menggendong mesin 471 cc DOHC berpendingin air ini mampu menghasilkan tenaga 45 tk di putaran 8.500 rpm dan torsi maksimum 44,6 Nm di putaran 6.000 rpm. Bobot motor yang memiliki dimensi (PxLxT) 2.199 mm 820 mm x 1.094 ini adalah 190 kilogram.

Bagaimana sensasi berkendara motor seharga Rp 147 juta ini? Simak lebih lengkap di video berikut.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa