Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Menggelar Konvoi, Warranty Smart dan Indonesia Community Perkuat Persaudaraan

ADV PI - Sabtu, 23 September 2023 | 20:47 WIB
Kegiatan Rolling Car yang dilakukan Warranty Smart.
DOK. Warranty Smart
Kegiatan Rolling Car yang dilakukan Warranty Smart.

Otomania.com -- Warranty Smart bersama komunitas mobil Indonesia Community menggelar kegiatan Rolling Car atau konvoi mobil. Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Jakarta Barat pada Sabtu (16/9/2023). 

Sebagai informasi, Indonesia Community adalah wadah bagi para peninta otomotif, khususnya roda empat, untuk berkumpul dan berbagi minat mereka terhadap kendaraan.

Direktur Warranty Smart Susy Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun hubungan sosial yang kuat dan meningkatkan semangat persaudaraan di antara para penggemar mobil. 

Sebagai penyedia garansi mobil terkemuka di Indonesia, Warranty Smart menyadari pentingnya menjalin ikatan persaudaraan bersama komunitas mobil. Oleh karena itu, pihaknya bertindak sebagai tuan rumah dalam kegiatan konvoi mobil bersama Indonesia Community kali ini. Warranty Smart akan selalu hadir untuk mendukung seluruh komunitas maupun pengguna mobil secara personal dalam kenyamanan berkendara.

“Acara komunitas mobil sangat penting diadakan untuk mempererat persaudaraan sesama pengguna atau pencinta mobil. Hadirnya Warranty Smart yang ikut berpartisipasi di dalamnya menunjukkan bahwa kenyamanan berkendara bukan hanya karena dukungan antarkomunitas saja, tetapi keamanan mesin dan transmisi mobil juga menjadi salah satu faktor penting untuk kegiatan berkendara,” ujar Susy dalam rilis yang diterima Otomania.com, Jumat (22/9/2023).

Kegiatan dilakukan untuk mempererat persaudaraan.
DOK. Warranty Smart
Kegiatan dilakukan untuk mempererat persaudaraan.

Ketua Indonesia Community, Gerry Immanuel,  menyambut baik inisiatif Warranty Smart untuk menggelar kegiatan tersebut. Menurutnya, konvoi mobil bukan ajang pamer kendaraan, tetapi kegiatan yang memiliki nilai positif, seperti mempererat tali persaudaraan. Apalagi Warranty Smart memberikan dukungan garansi yang membuat pengendara merasa aman dan nyaman ketika berkendara.

“Bukan hanya menciptakan persaudaraan yang kuat, acara ini juga bisa membantu sesama anggota komunitas untuk bertukar pikiran, saling memberikan informasi mengenai modifikasi mobil, hingga membagikan informasi terbaru seputar dunia mobil. Ditambah, acara kali ini didukung oleh garansi Warranty Smart yang tentu saja sangat membantu untuk menyediakan informasi mengenai pemeliharaan mobil yang tepat supaya mobil tahan lama dan nyaman ketika dikendarai,” tutur Gerry.

Gerry berharap Warranty Smart terus mengadakan kegiatan seperti ini dan mendukung kenyamanan berkendara baik untuk komunitas maupun pengguna mobil perseorangan. Dengan begitu, komunitas otomotif yang ada akan terus berkembang dan bisa memperluas jaringan pertemanan, khususnya di dunia otomotif.

Penulis: Agis Maulana

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa