Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dump Truck Langgar Marka Jalan, V-Ixion Hilang Kendali Satu Orang Tewas

Parwata - Jumat, 7 Desember 2018 | 15:20 WIB
Kondisi di tempat kejadian perkara (TKP) usai kecelakan lalu lintas, Kamis (6/12/2018) malam.
Istimewa
Kondisi di tempat kejadian perkara (TKP) usai kecelakan lalu lintas, Kamis (6/12/2018) malam.

Otomania.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Gatot Subroto sekitar Kantor Dinas Pertanian Kelurahan Kambaniru, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, Provinsi NTT, Kamis (6/12/2018) sekitar pukul 20.00 Wita.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepada motor vixion dengan nomor polisi ED 3383 IA warna putih-hitam, Gabriel Riwu meninggal dunia.

Begitu pula dengan perempuan yang diboncengnya, Novrysanti Kadji Adriana Petronela Lomi (17) warga Jalan Hayam Wuruk Kalu RT/RW 017/006 Kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera Kabupaten Sumba Timur meninggal dunia di tempat.

(BACA JUGA: Akibat Tenaga Besar, Konsumsi BBM Motor MotoGP Setara Mobil Ini)

Kapolres Sumba Timur, AKBP Victor MT Silalahi SH MH melalui Kasat Lantas Polres Sumba Timur Iptu Bery Nathaniel SH menjelaskan kronologis kejadian.

Sekitar pukul 20.00 Wita, di ruas jalan Gatot Subroto sekitar Kantor Dinas Pertanian Kelurahan Kambaniru terjadi kecelakaan lalu-lintas, antara kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion Nomor Polisi ED 3383 IA warna putih-hitam.

Sepeda motor ini dikendarai oleh Gabriel Riwu dengan memuat seorang penumpang bernama Novrysanti Kadji Adriana Petronela Lomi yang datang dari arah Kambaniru menuju arah Waingapu, bertabrakan dengan kendaraan truck dump, yang datang dari arah berlawanan.

(BACA JUGA: Dongkrak Penampilan Motor, Pakai Indikator Tambahan)

Bery mengatakan akibat dari tabrakan itu pengendara dan penumpang kendaraan sepeda motor tersebut meninggal dunia di tempat kejadian, dan dilarikan ke RSUD Umbu Rara Meha Waingapu.

Sedangkan kendaraan truck dump masih dalam proses lidik karena melarikan diri.

Editor : Indra Aditya
Sumber : Tribunnews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa