Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Bakal Tambah Aksesori Untuk Pajero Sport dan Xpander

Irsyaad Wijaya - Selasa, 20 Februari 2018 | 08:00 WIB
New Pajero Sport GLX 4x4 MT
Ermiel
New Pajero Sport GLX 4x4 MT

Otomania.com - Demi memuaskan konsumennya, Mitsubishi punya terobosan baru terhadap dua produknya yaitu Xpander dan Pajero Sport. Rencananya, dua mobil beda kelas itu akan dibekali banyak aksesori.

Saat ini aksesori yang bisa dipilih untuk Xpander di antaranya front air dam, side air dam, rear air dam, side visor, muffler cutter, dan lainnya. Sedangkan pada Pajero Sport ada front protector, front under garnis, hingga muffler cutter.

Ilustrasi Mitsubishi Xpander di pabrik
MMKSI
Ilustrasi Mitsubishi Xpander di pabrik

"Menurut saya, pada dasarnya Pajero Sport dan Xpander ini mobil yang cocok sekali menggunakan aksesori pelengkap. Dan kami lihat konsumen dua model ini sangat suka," ucap Osamu Iwaba, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

(BACA JUGA: Inden Xpander Tembus 50.000 Unit, Pemesan Seri Ultimate Musti Sabar)

Tetapi sayangnya, Iwaba belum mau membocorkan aksesori baru apa saja yang akan disematkan untuk Xpander maupun Pajero Sport.

Penuturan lain disampaikan oleh Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group MMKSI yang mengatakan bahwa untuk mengembangkan purna jual, ada beberapa poin yang harus dikejar, yaitu jaringan diler, service, spare parts (3S), pelatihan-pelatihan mekanik, serta bisnis aksesori, paket purnajual, dan membuat promosi musiman.

"Berbagai sektor akan kami tingkatkan demi memuaskan konsumen kami dalam satu tahun ke depan," jelas Imam.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa