Siapkan Rp 5 juta, Jadi Pemesan Pertama Toyota Yaris Facelift

Irsyaad Wijaya - Selasa, 13 Februari 2018 | 12:59 WIB
Sebentar lagi Toyota New Yaris 2018 meluncur
Instagram/jeremi_toyota_sjm
Sebentar lagi Toyota New Yaris 2018 meluncur

Otomania.comFacelift dari Hatchback Toyota Yaris dipastikan akan launching pada 20 Februari 2018 mendatang. Hal ini berdasar undangan yang didapat dari Toyota Astra Motor kepada salah satu tenaga penjual.

Yaris facelift sendiri sudah dirakit sejak memasuki tahun 2018 di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN). Mobil ini masih berbekal jantung pacu yang sama, yaitu berkode 2NR-FE yang berkubikasi 1.500 cc dengan teknologi DOHC, Dual VVT-i.

Meskipun baru meluncur akhir Februari, konsumen yang berminat sudah bisa inden hanya dengan dana Rp 5 juta, seperti yang dikatakan salah satu tenaga penjual yang tak mau disebutkan namanya.

“Iya sudah bisa dipesan sekarang, dengan dana Rp 5 juta dan dapat pengiriman pertama. Namun, kalau tidak suka bisa dibatalkan dan uang bisa kembali 100 persen,” kata tenaga penjual.

(BACA JUGA: Toyota Yaris Faceflit Meluncur Tahun Ini?)

Tampak belakang All New Yaris facelift
Gridoto
Tampak belakang All New Yaris facelift

Namun saat ditanyakan lebih jauh tentang harga resminya, tenaga penjual tak bisa memberitahu karena masih menunggu setelah peluncuran resmi.

Soal tampang tak beda jauh dengan Yaris yang rilis lebih dulu di Thailand, bedanya hanya sektor mesin.

Yaris di Negara Gajah Putih hanya dibekali mesin 1.200 cc. Alasannya karena ikuti program Eco Car. Untuk lihat desain jelasnya ada video yang di ambil dari Instagram resmi PT Nasmoco Kaligawe seperti di bawah ini.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA