Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Karimun Wagon R Ini Bisa Jadi Inspirasi Berkreasi

Fedrick Wahyu - Jumat, 2 Februari 2018 | 18:50 WIB
Suzuki Wagon R ubahan K-Break
K-Break
Suzuki Wagon R ubahan K-Break

Otomania.com - Modifikasi Suzuki Wagon R lansiran Jepang, atau yang biasa kita kenal dengan Karimun Wagon R berikut ini bisa menjadi inspirasi. Mobil yang di Jepang masuk kategori key car ini dirombak oleh tuner Jepang K.Break.

Tampilan Suzuki Wagon R ini menjadi lebih gagah dengan adanya body kit yang menjadi komponen utama dalam mengubah tampilannya.

Bumper baru terlihat menjadi lebih rendah dan diikuti dengan desain gril yang lebih atraktif. Fascia Wagon R diberi foglamp baru dan lampu proyektor menjadi lampu utamanya, membuat tampak depan mobil ini makin tajam.

Bumper baru Suzuki Wagon R ubahan K-Break
K-Break
Bumper baru Suzuki Wagon R ubahan K-Break

Side skirt menghiasi bagian samping mobil, kemudian pelek dari JDM Style juga memberikan nilai tambah. Peleknya sendiri menggunakan ukuran 17 inci berkelir hitam dan lip merah serta baut semakin menekankan aura Jepang-nya.

(BACA JUGA: Nasib Karimun Wagon R 7-Penumpang Mengambang)

Suzuki Wagon R ubahan K-Break
K-Break
Suzuki Wagon R ubahan K-Break

Beralih ke bagian belakang, ada tail cover berwarna hitam, bumber baru, dan tidak lupa spoiler atap. Ubahan ini tentu saja bisa menjadi inspirasi modifikasi buat para pengguna Suzuki Karimun Wagon R di Indonesia.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa