Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Libur Akhir Tahun, Layanan Suku Cadang Yamaha Juga Absen

Irsyaad Wijaya - Kamis, 14 Desember 2017 | 12:14 WIB
ilustrasi penggantian sparepart Yamaha
pelangimotor.com
ilustrasi penggantian sparepart Yamaha

Otomania.com - Sejumlah diler Yamaha mengingatkan konsumen, bahwa pemesanan atau inden spare part akhir tahun harus dilakikan secepat mungkin. Sebab jika terlambat, pemesanan akan dilayani awal 2018.

Beberapa diler memberikan batas waktu paling lambat tanggal 18 Desember 2017. Jika melebihi batas waktu tersebut baru dapat dilayani awal bulan Januari 2018. Sebab terbentur dengan jadwal libur akhir tahun.

sparepart Yamaha
papoudismarine.gr
sparepart Yamaha

(BACA JUGA: Pajak Mobil Ini Bisa Bayar Pajak V-Ixion Selama 349 Tahun)

"Menjelang liburan akhir tahun ini kita menerima pesanan spare part paling lambat tanggal 18 Desember 2017," Tutur Sela, sales counter spare part di Yamaha Harapan Motor Depok, Jawa Barat (11/12/2017).

"Spare part yang dipesan di atas tanggal 18 Desember 2017, paling cepat sekitar tanggal 7 atau 8 Januari baru diproses," tambah Softy, sales counter spare part Amie Jaya Motor di Kelapa Dua, Depok, (11/12/2017).

Maka buat Anda yang sedang mempersiapkan motor untuk liburan dan sedang mengalami masalah pada motor Yamaha serta memerlukan spare part, diharapkan sesegera mungkin memesan.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa