Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Kuras Stok Rush Lawas, Kesempatan Dapat Diskon Nih!

Donny Apriliananda - Jumat, 24 November 2017 | 10:50 WIB
Dapat diskon gede New Rush
Gusti
Dapat diskon gede New Rush

Otomania.com - Toyota Rush generasi terbaru sudah bisa dipesan di diler, tetapi proses pengiriman unit baru dilakukan tahun depan. Artinya, konsumen masih bisa membeli low sport utility vehicle (LSUV) model lama.

Kendati demikian, stok unit tidak banyak, dan dipastikan habis akhir tahun ini. Toyota Indonesia pun menyebut bahwa model lama harus cepat dijual habis.

"Rata-rata penjualan Rush lama itu 1.800 unit, sekarang yang tersisa mungkin setengahnya," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

Baca juga: Sudah Launching, Toyota Malah Masih Bingung Harga Rush, Kenapa?

Peminat model lama, lanjut pria yang akrab Soerjo masih ada. Sehingga, dia optimistis stok unit sekitar 900-1.000 unit bisa habis sebelum masuk awal 2018.

"Kalau model yang lama tidak perlu inden, dan unit juga akan dikirim kan ke konsumen beberapa hari setelah proses pemesanan," ucap Soerjo.

Rush generasi lama dijual dengan potongan harga cukup besar, yaitu mulai Rp 30 juta hingga Rp 35 jutaan. Namun, ikhlaskan jika pilihan warna sudah terbatas karena produksinya sudah dihentikan. 

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa