Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Innova Adakan Kopdar Se-ASEAN

Donny Apriliananda - Senin, 6 November 2017 | 16:20 WIB
Innova Community adakan kopdar se ASEAN
IC
Innova Community adakan kopdar se ASEAN

Otomania.com - Komunitas pengguna Innova yang tergabung dalam Innova Community, pada 28 Oktober hingga 3 November 2017 lalu mengadakan kopdar Akbar ASEAN. Acara ini dihadiri oleh pengguna Innova dari Malaysia dan perwakilan dari Filipina dan Thailand.

Pada hari pertama, peserta berkumpul di Kuala Lumpur. Kegiatan hari pertama diawali dengan berkunjung ke Batu Cave, dilanjutkan menuju kuil Thean Hou dan Tugu Negara.

Selanjutnya rombongan berkeliling kawasan Petaling Jaya dan berkunjung ke Twin Tower Petronas. Sebagai penutup di hari pertama, komunitas MPV ini nonton bareng film aksi terkini.

Pada hari kedua, berbarengan dengan gelaran MotoGP Malaysia, rombongan bersama-sama menuju sirkuit internasional Sepang untuk menonton gelaran balap motor tersebut. Sebelum balapan berlangsung peserta diajak berkeliling dn berburu souvenir. Meski diguyur hujan deras, peserta tetap bersemangat mendukung pebalap faavorit mereka.

Baca: Kiprah 11 Tahun Komunitas Pemilik Toyota Yaris

Kegiatan hari ketiga diisi dengan pertemuan pengurus dan anggota dari Innova Community ASEAN dari 4 negara. Kegiatan dilakukan dengan santai dan diisi dengan beragam kegiatan dan saling bertukar stiker komunitas.

Innova Community adakan kopdar se ASEAN
IC
Innova Community adakan kopdar se ASEAN

"Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk mempererat tali silahturahmi dan persaudara antar member Innova Community ASEAN lintas negara," ucap Nugraha Reza, Ketua Umum Innova Community dalam keterangannya, Senin (6/11/2017).

Pada hari keempat, kegiatan berbelanja dan kuliner jadi menu utama. Kawasan Petaling, Sunge Wang, Pasar Seni dan Low Yat Plaza jadi sasaran. Selain itu momen berbelanja suku cadang kendaraan juga tidak disia-siakan karena beberapa tempat yang terkenal dengan spesialisasi ini tersebar di Kuala Lumpur.

Hari kelima, para peserta menuju kota Malaka. Di sini anggota Innova Community bertemu dengan member Radio Komunikasi Malaysia untuk saling bertukar informasi mengenai radio komunikasi lokal maupun internasional. Tidak lupa, wisata kuliner di sepanjang sungai Malaka jadi tujuan selanjutnya.

"Semoga kopdar akbar ASEAN Innova Community dapat terus diadakan setiap tahun," ucap Shaiful Husni, Ketua Chapter Innova Community Malaysia.

Tahun depan, kopdar akbar Innova Community akan diadakan di Bangkok, Thailand.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa