Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Duduk Tenang di Jok Baris Ketiga Wuling Confero

Donny Apriliananda - Kamis, 19 Oktober 2017 | 17:37 WIB
Bangku baris ketiga Wuling Confero.
Ghulam/KompasOtomotif
Bangku baris ketiga Wuling Confero.

Otomania.com - Kenyamanan menjadi salah satu poin pertanyaan calon konsumen saat ingin memboyong Wuling Confero ke garasi rumahnya. Terutama, posisi duduk baris ketiga.

Menyimak review tes yang dipublikasikan KompasOtomotif, (19/10/2017), ternyata tempat duduk baris ketiga dikatakan sangat layak untuk diduduki dengan nyaman oleh penumpang dewasa.

Saat pengetesan, unit yang dijajal bertipe tempat duduk baris kedua jenis captain seat. Akses masuk ke baris kedua tidak sulit.

Wuling Confero S
Aries Aditya
Wuling Confero S
Jika malas geser kursi maju dan mundur, tinggal masuk ke dalam dan melalui sisi tengah antara dua bangku baris kedua.

Pertama kali duduk, badan besar tester dengan bobot 90 kg dan tinggi 170, legroom dan headroom terbilang pas, tak sempit dan terlalu luas juga.

Posisi duduk tepat berada di belakang kursi kanan baris kedua, dan tidak sulit untuk menyesuaikan badan di posisi nyaman, serta sandaran juga bisa diatur sudutnya (recline), lengkap dengan adjustable head rest.

Agar tak kekurangan logistik, pada sisi kanan dan kiri juga terdapat slot untuk meletakkan minuman dan makanan ringan. Bahkan untuk mengakomodasi kebutuhan gadget, disediakan port USB, untuk mengisi baterai.

Legroom dan headroom yang pas.
Istimewa
Legroom dan headroom yang pas.

Melewati jalanan berliku di Bali, duduk di bangku ketiga tak bikin mual. Sektor kenyamanan di kursi paling belakang tidak berkurang dibandingkan baris kedua.

Bahkan, setelah perbincangan di dalam kabin mulai perlahan hilang, dan suara musik mulai memimpin perjalanan di kedapnya kabin Confero, mata yang terjaga sejak pagi mulai meredup seolah tak tertahankan lagi untuk terpejam.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa