Toyota Resmikan Taman Lalu Lintas Bandung

Aditya Maulana - Minggu, 1 Oktober 2017 | 09:35 WIB
Revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung
TAM
Revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung

Jakarta, Otomania.com - Toyota Astra Motor (TAM) bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bandung, dan Yayasan Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution, untuk melakukan revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung, Jumat (29/9/2017).

President Director TAM Yoshihiro Nakata, menjelaskan bahwa sebagai bagian dari semangat Let’s Go Beyond, Toyota tidak hanya berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik yang melebihi ekspektasi pelanggan.

"Ini merupakan rangkaian program Car For Tree. Kami berharap keberadaan taman ini memberikan manfaat bagi lingkungan maupun masyarakat Bandung," kata Nakata dalam keterangan resmi, Minggu (1/10/2017).

Konsep desain taman seluas 3,5 hektar yang dulunya bernama Insulinde Park ini diarahkan untuk memberikan pengalaman dan pembelajaran berlalu lintas bagi masyarakat, dengan adanya tata ruang lalu lintas terpadu yang terdiri dari zona-zona, serta taman bermain outbond.

Baca juga: Polisi Imbau Jangan Asal Pinjamkan Mobil atau Motor

Berdasarkan konsep tersebut, revitalisasi telah membangun menjadi tiga zona yaitu, zona pegunungan, zona perkotaan, dan zona air.

"Diharapkan revitalisasi ini memberikan manfaat yang tidak hanya sebagai area rekreasi, namun juga edukasi kepada masyarakat sekitar," ujar Henry Tanoto, Vice President TAM.

Editor : Azwar Ferdian
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA