Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Brio Jadi Jagoan Honda di Surabaya

Aditya Maulana - Rabu, 27 September 2017 | 08:45 WIB
New Honda Brio Satya.
Istimewa
New Honda Brio Satya.

Jakarta, Otomania.com - Selama lima hari ajang GIIAS Surabaya, Honda berhasil menjual 515 unit. Kontribusi terbesar dipegang model Brio, selanjutnya HR-V dan Mobilio.

Rinciannya, Brio menyumbang penjualan 152 unit, HR-V 100 unit dan Mobilio 94 unit. Selain itu, Civic Type R yang diluncurkan pada pameran itu juga berhasil menyumbang penjualan sebanyak sebanyak lima unit.

"Kami berterima kasih kepada para konsumen, penjualan produk-produk Honda di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017 sangat memuaskan," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam keterangan resmi, Rabu (27/9/2017).

Sementara itu, model lain seperti Jazz terjual 49 unit, BR-V meraih 55 unit,  CR-V Turbo menyumbangkan 49 unit, Civic Turbo empat unit, Civic Hatchback Turbo enam unit dan Accord memperoleh penjualan sebesar saty unit.

Baca juga: Perang Harga antara Brio, March, Mirage, dan Ignis

Bukan hanya itu, booth Honda juga terpilih sebagai terfavorit pilihan pengunjung di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Honda juga menawarkan berbagai program penjualan yang meliputi TDP ringan, bunga nol persen, tenor lebih panjang dan Triple Lucky Dip dengan total hingga milyaran rupiah.

"Kami percaya hasil penjualan ini juga didukung berbagai program penjualan yang kami rancang untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Honda," kata Jonfis.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa