Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belajar Modifikasi Bersama NMAA di Surabaya

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 26 September 2017 | 11:35 WIB
Kegiatan Trending Workshop NMAA di Surabaya
NMAA
Kegiatan Trending Workshop NMAA di Surabaya

Jakarta, Otomania.com - National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) kembali mengadakan rangkaian kegiatan Trending Workshop yang berlangsung di Surabaya, 23-24 September 2017. Kegiatan ini mampu menarik animo para pecinta modifikasi serta mobil modifikasi terbaik di kota Pahlawan.

Acara kali ini semakin ramai karena dibarengi dengan event Top 15 Cars. Acara modifikasi ini masih berada di bawah naungan NMAA.

"Acara kali ini sedikit lebih spesial karena mengkolaborasikan dengan kurasi 15 mobil modifikasi paling se-Jawa Timur. Ini bisa jadi edukasi ala Trending Workshop di kelas lalu bisa melihat langsung di mobil modifikasi lapangan," ucap Andre Mulyadi, CEO NMAA dalam keterangan resminya, Senin (25/9/2017).

Acara workshop ini diadakan dua hari dengan tiga kelas yang berbeda yakni Accelera Academia dengan peserta mahasiswa sebanyak 51 orang, Modificator & community class dengan peserta 48 orang. Terakhir, Datsun workshop and community and innovation dengan peserta 31 orang.

BACA: NMAA Bikin Kejutan, Bawa Mobil Berlapis Emas

Sementara proses kurasi Top15 Cars meet up diadakan di outdoor area Grand City Convention Center. Acara ini berbarengan dengan gelaran pameran GIIAS Surabaya.

Mobil yang berhasil lolos kurasi antara lain, dari kelas Ultimate serta Accelera Proper Sporty Choice, Subaru WRX STI dengan nama peserta Tovid Tjandra. Dari kelas Accelera Proper Elegance Choice, Mercedes-Benz E-Class dengan nama peserta Dey Aldilla.

"Trending Workshop adalah salah satu forum NMAA yang tujuannya sebagai sarana sosialisasi juga sharing edukasi kepada para pelaku industri modifikasi serta aftermarket, untuk menuju level yang lebih tinggi," ucap Andre.

Kegiatan Trending Workshop NMAA di Surabaya
NMAA
Kegiatan Trending Workshop NMAA di Surabaya

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa