Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Workshop Modifikasi NMAA dan Datsun di Palembang

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 10 September 2017 | 21:05 WIB
NMAA dan Datsun adakan Trending Workshop 2017 di kota Palembang
NMAA
NMAA dan Datsun adakan Trending Workshop 2017 di kota Palembang

Jakarta, Otomania.com - National Modificator & Aftermarket Assosciation (NMAA) kembali mengadakan acara tahunan Trending Workshop 2017. Pada rangkaian acara kali ini Datsun Indonesia juga mengadakan kelas khusus yakni Datsun Workshop yang dilaksanakan di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Sabtu (9/9/2017).

"Trending Workshop adalah salah satu flagship forum NMAA yang tujuannya seagai sarana sosialisasi dan sharing edukasi kepada pelaku industri modifikasi dan aftermarket. Acara ini diisi oleh para creative leaders di industri otomotif Indonesia," ucap Andre Mulyadi, CEO NMAA dalam keterangan resminya.

Datsun Indonesia juga kembali berkolaborasi dengan NMAA memberikan pengetahuan dan informasi sepitar teknik modifikasi yang baik dan dalam koridor keselamatan berkendara. Selain itu Datsun juga memberikan berbagai tips untuk memodifikasi mobil Datsun yang kerap menjadi dasar untuk memodifikasi.

"Datsun memposisikan brand untuk jadimitra berkenara bagi masyarakat Indonesia lewat model kendaraan yang cocok mewakili jiwa muda yang ekspresif dan mudah untuk dimodifikasi," ucap Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

BACA : NMAA Bikin Kejutan Bawa Mobil Berlapis Emas

Trending workshop 2017 juga menghadirkan hasil kolaborasi Datsun dengan NMAA dalam bentuk Datsun GO Nusantara. Kendaraan ini berlabur cat biru dengan teknik airbrush diatas kertas emas bergambar candi Borobudur. Di bagian kap mesin hingga atap tergambar "garis khatulistiwa" yang melewati Indonesia.

Pada kabin nuansa juga dibuat serupa. Terdapat gambar wayang di bagian pintu dan aplikasi serta karbon di banyak tempat termasuk lingkar kemudi dan panel AC. Mobil ini sebelumnya bersanding dengan KUHL Racing Nissan R35 GT-R emas yang dibawa dari Jepang pada pameran otomotif Agustus lalu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa