Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Order Online Yamaha Xmax Dibuka Lagi

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 10 September 2017 | 10:35 WIB
Pesanan online XMAX akan dibuka tiap tanggal 10 setiap bulan.
http://www.yamaha-motor.co.id
Pesanan online XMAX akan dibuka tiap tanggal 10 setiap bulan.

Jakarta, Otomania.com - Bagi para penggemar skutik besar Yamaha Xmax, hari Minggu, (10/9/2017) jadi hari paling dinanti. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuka Xmax Order Online Day (OOD) bagi calon konsumen yang ingin memiliki motor ini.

Rencananya, Xmax OOD akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB. Calon konsumen cukup masuk ke halaman web www.yamahamotoronline.co.id untuk segera melakukan proses registrasi di halaman tersebut.

Cara lain, konsumen dapat melakukan pemesanan pada premium diler Yamaha yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Dari sini pihak diler akan memasukkan data konsumen dengan cara yang sama.

Yamaha menggumumkan Xmax OOD selalu jatuh pada tanggal 10 setiap bulannya dan dilakukan satu hari saja.Pada pemesanan Juli lalu misalnya, angka pemesanan tembus 2.000 unit. Yamaha mengaku cara ini justru lebih teratur dan sistematis untuk mengatur produksi sepeda motor bermesin 250 cc dengan teknologi Blue Core yang dibanderol Rp 55 juta tersebut.

Baca : Alasan Yamaha Teruskan Order Online Xmax

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa