Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baju Baru buat Yamaha MT-25

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 8 September 2017 | 15:37 WIB
Yamaha MT-25 dengan pilihan warna baru
Yimm
Yamaha MT-25 dengan pilihan warna baru

Jakarta, Otomania.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), memperkenalkan pembaruan dari motor sport 250 cc mereka. Yamaha menghadirkan warna dan grafis baru pada model MT-25.

Pembaruan ini sejalan dengan penyegaran yang diterapkan Yamaha pada model MT lainnya yakni MT-10, MT-09, dan MT-07. Ini sesuai dengan "Consistency of the MT Series" yang menjadi tema besar ubahan kali ini.

Warna baru yang yang ditawarkan Yamaha antara lain Matte Grey, Blue Metallic, dan Black Metallic. Yamaha sepertinya mendengar permintaan konsumen yang belakangan menggandrungi warna-warna dof dan metalik.

Ubahan lainnya yang terlihat adalah grafis MT-25 yang kali ini diletakkan di area bawah tangki bahan bakar. Uniknya, grafis baru ini juga memiliki efek reflektor dimana akan menyala terang bila terkena cahaya saat kondisi gelap.

BACA : Daftar Harga Motor Sport 250 cc September 2017

Sentuhan lainnya adalah penggunaan warna pelek yang senada dengan grafis. Untuk desain pelek sendiri tidak ada ubahan.

MT-25 mengusung mesin 250 cc, 2 silinder DOHC dengan enam transmisi kecepatan. Motor ini terkenal dengan desainnya yang kekar dan digandrungi penggemar motor sport naked.

Motor berjenis naked bike ini memang ditawarkan Yamaha diberbagai belahan dunia termasuk Indonesia dengan MT-25. Ubahan terbaru ini tidak membuat harga motor ini berubah. Yamaha tetap menawarkan MT-25 di banderol harga Rp 47,1 juta.

Yamaha MT-25 dengan pilihan warna baru
YIMM
Yamaha MT-25 dengan pilihan warna baru

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa