Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Xpander di Pekanbaru Lebih Mahal Rp 6 Jutaan

Aditya Maulana - Rabu, 6 September 2017 | 18:25 WIB
Peresmian pameran Mitsubishi Xpander di Pekanbaru, Riau, (6/9/2017)
dok kompasotomotif
Peresmian pameran Mitsubishi Xpander di Pekanbaru, Riau, (6/9/2017)

Jakarta, Otomania.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan promosi Xpander di lantai pameran. Kali ini, Mitsubishi Motors Special Exhibition digelar di mal SKA Pekanbaru, sampai 10 September 2017.

Kegiatan ini diadakan untuk memenuhi animo masyarakat kepada Xpander. Masyarakat Pekanbaru bisa melihat langsung, bahkan melakukan pemesanan mobil sejuta umat Mitsubishi itu.

"Xpander memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia," ujar Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director PT MMKSI dalam keterangan resmi, Rabu (6/9/2017).

Secara harga, jika dibandingkan dengan DKI Jakarta dan sekitarnya sudah jelas lebih mahal karena menyesuaikan pajak daerah tersebut dan biaya pengiriman dari Ibu Kota.

Baca juga: Ramai-ramai Menentang Larangan Pembatasan Sepeda Motor

Banderol on the road Xpander di Pekanbaru, tipe GLX Rp 196 juta, GLS Rp 216 juta, Exceed Rp 222 juta, Sport Rp 245 juta, dan Ultimate Rp 252 juta. Selisih dengan harga di DKI Jakarta sekitar Rp 6 jutaan.

Berikut harga Xpander di DKI Jakarta dan sekitarnya, GLX MT Rp 189,05 juta, MT Rp 208,55 juta, Exceed MT Rp 214,55 juta, Exceed AT Rp 224,85 juta, Sport AT Rp 237,15 juta, Ultimate AT Rp 245,35 juta.

Sejak pertama diluncurkan di ajang GIAS sampai 24 Agustus 2017, surat pemesanan kendaraan (SPK) Xpander secara nasional sudah mencapai 11.521 unit.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa