Jajaran Mobil Modifikasi Daihatsu di Bandung

Aditya Maulana - Selasa, 5 September 2017 | 17:06 WIB
Daihatsu Drees-up Challenge di Bandung
dok.ADM
Daihatsu Drees-up Challenge di Bandung

Jakarta, Otomania.com - Akhir pekan lalu ajang Daihatsu Dress-up Challenge digelar di halamgan Sabuga, Bandung, Jawa Barat. Antusias pengguna Daihatsu di Kota Kembang itu cukup tinggi, terbukti dari banyaknya peserta.

Semua peserta modifikasi harus mengikuti aturan, seperti tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengendara. Terlihat semua peserta memodifikasi mobilnya dengan sporty, dan juga stylish.

"Berbagai model Daihatsu di ajang ini menjadikan inspirasi bagi masyarakat Jawa Barat, khususnya Bandung untuk memodifikasi kendaraan dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan," kata Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan resmi, Selasa (5/9/2017).

Daihatsu Drees-up Challenge di Bandung
dok.ADM
Daihatsu Drees-up Challenge di Bandung


Acara ini, ADM menggandeng Hot Import Night (HIN) dan diselenggarakan di 19 kota sejak Maret 2017 hingga November 2017. Setip ajang ini, pengunjung juga bisa mendapatkan program tukar tambah mobil merek apapun dengan Daihatsu model baru.

Baca juga: Tilang Lewat CCTV Akan Diterapkan di Seluruh Indonesia

"Ajang ini juga dibuat sekaligus untuk merayakan ulang tahun Daihatsu di dunia ke-110, sehingga dibuat lebih luas dan terbuka," ujar Amelia.

Editor : Azwar Ferdian
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA