Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Corolla Ultah di Jakarta, Meriah!

Febri Ardani Saragih - Jumat, 1 September 2017 | 10:05 WIB
Corolla Twincam Owners Club (CTOC) Regional Jakarta merayakan ulang tahun yang ketiga pada Minggu (27/8/2017), di kawasan Jakarta Selatan.
Corolla Twincam Owners Club (CTOC)
Corolla Twincam Owners Club (CTOC) Regional Jakarta merayakan ulang tahun yang ketiga pada Minggu (27/8/2017), di kawasan Jakarta Selatan.

Jakarta, Otomania.com – Kumpulan para pemilik sedan Toyota, Corolla Twincam Owners Club (CTOC) Regional Jakarta merayakan ulang tahun yang ketiga pada Minggu (27/8/2017), di kawasan Jakarta Selatan. Perayaan berlangsung meriah dan lancar, mengeratkan kembali tali persaudaraan antar anggotanya.

Acara itu dihadiri sekitar 180 orang. Hampir semua anggota CTOC Regional Jakarta ikutan serta ditambah lagi anggota keluarga, undangan, komunitas otomotif lain, dan para calon anggota.

Momen ulang tahun merupakan agenda yang selalu dilakukan tiap tahun dan menjadi program tim kepengurusan CTOC Regional Jakarta. Tahun ini, konten acara diisi oleh forum diskusi tentang Corolla Twinacm, sosialisasi GATNAS CTOC, penempelan stiker dan registrasi anggota baru, kontes foto, dan  permainan fesyen buat anak-anak bertema “Kemerdekaan”.

Tantan Juanda, Gubernur CTOC Regional Jakarta mengatakan di dalam siran resminya, Senin (28/8/2017), acara ulang tahun ini menjadi sarana dan wadah bertukar informasi dan edukasi. Danang, ketua panitia perayaan ulang tahun berharap acara bisa bikin komunitas makin solid, guyub, dan kerjasama serta komunikasi semakin erat.

Saat ini sebanyak 140 pemilik Corolla Twincam bergabung bersama CTOC Regional Jakarta Selatan. Sedangkan anggota CTOC keseluruhan mencapai 800 orang. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa