BLUETTI Indonesia Beri Kemudahan Mengakses Tenaga Surya dengan Perangkat Portabel

ADV PI - Kamis, 22 Juni 2023 | 18:07 WIB

Bluetti Pembangkit Listrik Portable (ADV PI - )

 

Otomania.com - Penyedia portable power stations dan solar power product, BLUETTI, menyatakan telah membuat laman website khusus untuk konsumen Indonesia sejak Mei 2023. Melalui website ini, BLUETTI akan menjawab permintaan solusi daya portabel di Indonesia yang terus meningkat. 

Outreach pasar baru

Sebelum masuk ke market baru, BLUETTI juga telah mendirikan warehouse dan kantor cabang di Indonesia untuk mengelola pasokan daya, pengiriman, dan menjalin kemitraan dengan konsumen.

Untuk menjangkau konsumen yang lebih luas, BLUETTI juga membuka toko online di sejumlah platform e-commerce lokal, seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Menjawab pemadaman listrik di Indonesia 

Tak hanya daerah terpencil atau kabupaten, sejumlah kota-kota besar di Indonesia juga kerap mengalami pemadaman listrik. 

Untuk konsumen dengan domisili daerah-daerah yang sering mengalami pemadaman listrik hingga 12 jam sehari,  gunakan generator cadangan raksasa dari BLUETTI, seperti EP500, AC300 dan AC500.

Ketiga produk tersebut memiliki daya listrik yang cukup untuk menyalakan lampu, lemari es, mesin cuci, pemanas, kompor, dan semua peralatan rumah.

Tak hanya itu, power station ini juga dapat menghasilkan daya gelombang sinus murni sebesar 2.000 watt hingga 5.000 watt dalam 20 ms setelah mendeteksi pemadaman listrik.

Produk BLUETTI juga hadir dengan beragam kapasitas, mulai dari 5.100 watt per hour (Wh) hingga 18.432 Wh, sehingga cocok digunakan untuk kebutuhan rumah tangga maupun usaha kecil.