Mobil Baru Saudara Suzuki Carry Berwajah Muscle Car, Harga Aslinya Cuma Rp 114 Jutaan

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 1 Februari 2023 | 10:35 WIB

Penampakan wajah mobil baru saudara Suzuki Carry yang jadi mirip muscle car Chevrolet Camaro. (Naufal Nur Aziz Effendi - )

Otomania.com - Mobil baru saudara Suzuki Carry yang sama-sama punya bentuk van ini diubah wajahnya jadi mirip muscle car.

Wajah mobil baru saudara Carry bernama Suzuki Every tersebut dimodifikasi dengan fascia yang sangat identik dengan Chevrolet Camaro SS 1969.

Bisa dilihat dari bentuk grillnya yang kini bernuansa retro ala mobil Amerika lawas, padahal aslinya saudara Suzuki Carry ini terlihat simpel.

Kemudian bentuk lampu utamanya kini bulat sempurna, dipadukan dengan kap yang atasnya ada tonjolan ala muscle car bermesin ganas.

carscoops.com
detail Suzuki Every hasil modifikasi Gibson dengan yang versi standar.

Meski tampilan mukanya mirip Camaro, secara keseluruhan, Suzuki Every bikinan rumah modifikasi Gibson dari Jepang ini menganut konsep adventure.

Bisa dilihat dari aksesorinya yang menggunakan bumper guard, skid plate, roof tent, sampai ban A/T (All Terrain).

Sementara itu untuk mobil aslinya yakni Suzuki Every, merupakan salah satu Kei Car yang dipetuntukan untuk keperluan niaga.

Every ini tergolong mobil yang sangat praktis, dilengkapi dengan pintu belakang model geser dan volume angkut sangat besar meski dimensinya kompak.

Soal spesifikasi, mobil ini dibekali mesin3 silinder berkapasitas 658 cc DOHC 12 katp VVT berteknologi injeksi elektronik.