Viral Mobil Jenderal TNI Ditimpa Truk Pasir Berakhir Damai, Kerusakan Pajero Ditanggung Sosok Ini

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 27 Desember 2022 | 16:00 WIB

Kasus Mitsubishi Pajero Sport yang dikemudikan Jenderal TNI gepeng ditimpa truk pada Jumat (23/12/2022) di Cibubur berakhir damai. (Naufal Nur Aziz Effendi - )

Otomania.com - Viral Mobil Jenderal TNI Ditimpa Truk Pasir Berakhir Damai, Kerusakan Pajero Ditanggung Sosok Ini.

Ramai diperbincangkan warganet mengenai kejadian Mitsubishi Pajero Sport berpelat dinas TNI ditimpa truk pasir di Kawasan Cibubur pada Jumat (23/12/2022).

Diketahui Pajero Sport warna hitam tersebut dikemudikan Brigjen Eko Setyawan Airlangga bersama istrinya.

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, kasus ini pun berkahir damai karena pemilik truk pasir bersedia mengganti kerusakan Pajero Sport,

Hal tersebut disampaikan Kepala Pusat Penerangan (Ksuspen) TNI Laksamana Muda TNI Kisdiyanto,

"Kejadian tersebut telah dilaksanakan mediasi, di mana pemilik truk sanggup untuk mengganti kerusakan mobil Pajero," kata Kisdiyanto saat dikonfirmasi, Senin (26/12/2022).

Sebelumnya diberitakan, satu unit Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi seorang jenderal TNI dan istrinya, gepeng tertimpa truk pasir di Kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat pada Jumat (23/12/2022) lalu.

Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Laksma Krisdiyanto mengatakan, insiden tersebut menimpa Brigjen Eko Setiawan Airlangga dan istrinya.

Lokasi kejadian tepatnya berada di Jalan Raya Transyogi putaran SPBU Shell Kelurahan Harjamukti Kecamatan Cimanggis Depok, di mana saat itu korban hendak putar balik.

Baca Juga: Detik-detik Mitsubishi Pajero Jenderal TNI Ditimpa Truk Pasir sampai Gepeng, Suara Sirine Diduga Biang Celakanya