Ditinggal Mandi, Honda BeAT Dibawa Kabur Mantan, Tertangkap Polisi Cuma Sisa BPKB

Parwata - Rabu, 14 Desember 2022 | 07:00 WIB

Seorang wanita membawa kabut Honda BeAT milik mantan suaminya saat ditinggal mandi (Foto Ilustrasi) (Parwata - )

Otomania.com – Ditinggal Mandi, Honda BeAT Dibawa Kabur Mantan, Tertangkap Polisi Cuma Sisa BPKB.

Seorang wanita harus berurusan dengan polisi karena aksi jahatnya membawa kabur motor milik mantannya saat tengah mandi usai balik dari kerja.

Motor yang dibawa kabur oleh wanita berisinisal EA (33) tersebut berupa Honda BeAT milik mantan suaminya, pada Minggu (13/11/2022).

Kapolsek Bumi Ratu Nuban Iptu Justin Afrian mengatakan, EA nekat membawa Honda BeAT milik mantan suaminya lantaran sakit hati karena sering cekcok dengan korban.

Pelaku dan korban bertemu saat bekerja di warung rest area KM 116 tol Trans Sumatera. Mereka sempat nikah siri pada empat bulan yang lalu, namun berakhir berpisah.

Meski sudah berpisah, lanjut Justin, pelaku kerap mendatangi kontrakan mantan suaminya di Kampung Bumi Ratu Nuban.

Kejadian bermula saat korban yang baru pulang kerja mendapati pelaku EA ada di kontrakannya, pada Minggu (13/11/2022) sekira pukul 17.00 WIB.

Saat itu, korban tidak menaruh curiga terhadap mantan istrinya kemudian pergi mandi. Namun, saat korban mandi, pelaku EA memanfaatkan kesempatan membawa kabur motor milik mantan suaminya itu.

Baca Juga: Bawa Kabur Daihatsu Luxio, Kejar-kejaran Bule Jerman Vs Warga Tidak Terhindar, Begini Kronologinya

“Saat korban mandi, pelaku mengambil kunci motor mantan suaminya itu, lalu membawa kabur,” ujar Iptu Justin. Usai mandi dan mendapati motor miliknya tidak ada, korban sempat menelpon pelaku.