Video Viral Polisi Jatuh dari Jembatan saat Naik Motor Banjir Pujian, Tujuan Mulianya Jadi Sorotan

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 5 Desember 2022 | 17:10 WIB

tangkap layar video anggota polisi jatuh dari jembatan saat antar bantuan untuk korban gempa Cianjur. (Naufal Nur Aziz Effendi - )

Otomania.com - Video Viral Polisi Jatuh dari Jembatan saat Naik Motor Banjir Pujian, Tujuan Mulianya Jadi Sorotan.

Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan detik-detik anggota polisi jatuh dari jembatan sampai terperosok masuk kali.

Dalam keterangan video unggahan akun Instagram @andreli_48 pada Senin (5/12/2022) tersebut, rupanya petugas polisi itu sedang dalam tugas mengantarkan bantuan untuk korban gempa Cianjur.

"Demi tugas kemanusiaan Mengantarkan sembako untuk korban gempa di pelosok Cianjur, Anggota Polisi sampai Jatuh Bangun, Tetap semangat dan sehat selalu Pak," tulis @andreli_48.

Terlihat dalam video, awalnya motor yang dikendarai seorang polisi jatuh dari jembatan kayu yang ukurannya memang sempit.

Motor itu terlihat dipasangkan sidebag berukuran besar yang berisi bantuan untuk korban gempa Cianjur.

Sebelum benar-benar terjatuh, sebenarnya ada rekannya yang sesama anggota polisi berusaha untuk menahan motor.

Sayang, diduga karena muatannya terlalu berat, polisi tersebut gagal menahan motor sehingga menyusul rekannya yang sudah terperosok duluan ke dasar kali.

Barang bantuan yang sudah terjautuh, dicoba dilemparkan ke atas oleh dua petugas polisi yang terperosok ke kali, sementara rekannya sibuk menangkap dari atas.

Baca Juga: Wilayah Sulit Terjangkau, Distribusi Logistik Bantuan Korban Gempa Cianjur Gunakan Motor