Followers Tembus 65 Juta, Pendapatan Harian Raffi Ahmad Sehari Gede Banget, Bisa Beli Motor Gambot Ini

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 13 November 2022 | 18:15 WIB

pendapatan harian Raffi Ahmad dari Instagram bisa buat beli motor gambot ini. (foto ilustrasi). (Naufal Nur Aziz Effendi - )

Otomania.com - Followers Tembus 65 Juta, Pendapatan Harian Raffi Ahmad Sehari Gede Banget, Bisa Beli Motor Gambot Ini.

Dikenal sebagai salah satu pesohor terkenal di Tanah Air, tidak heran pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina punya banyak pengikut di media sosial.

Contohnya di akun Instagram milik mereka yakni @raffinagita1717 yang punya lebih dari 65 juta followers per pekan kedua November 2022.

Catatan tersebut sukses menjadiaknnya sebagai orang Indonesia dengan jumlah foloowers Instagram terbanyak.

Karena hal tersebut, akun Instagram Raffi Ahmad banyak dilirik para pelaku usaha sebagai sarana promosi dengan cara endorsment.

Berdasarkan data dari situs Nox Influencer, penghasilan harian Raffi dari Instagram per hari diperkirakan mencapai Rp 64,04 juta.

Dengan penghasilan tersebut, cuma selisih sedikit dari harga Yamaha XMAX 250 Connected yang baru meluncur di ajang IMOS 2022 (2/11).

Yamaha XMAX 250 Connected membawa sejumlah fitur unggulan demi menguatkan eksistensinya di segmen pasar motor Big Skutik 250 cc.

Fitur tersebut seperti, panel instrumen full digital dengan fitur navigasi, Yamaha Y-Connect, Traction Control System (TCS).

Farhan/GridOto.com
Yamaha XMAX Connected terbaru resmi diluncurkan di IMOS 2022.