Vario Lagi Isi Bensin di SPBU Dilempar Korek, Api Berkobar Bikin Panik, Pelaku Melawan Saat Diringkus Warga

Parwata - Jumat, 9 September 2022 | 11:00 WIB

Bikin panik seorang pria nekat bakar SPBU, masukkan korek menyala ke dalam tangki motor yang tengah isi bensin (Parwata - )

Otomania.com - Vario Lagi Isi Bensin di SPBU Dilempar Korek, Api Berkobar Bikin Panik, Pelaku Melawan Saat Diringkus Warga.

Seorang pria bikin panik di sebuah SPBU, yakni membakar motor yang tengah mengisi bensin Pertalite.

Pria itu nekat membakar motor di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Tangkil di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Kamis (8/9/2022) siang.

Pria tersebut menyalakan korek api dan memasukkannya ke dalam tangki Honda Vario yang tengah mengisi bensin jenis Pertalite tersebut.

Seketika, api pun menyambar di sekitar tangki motor, dan juga di ujung keran selang pengisian.

Kejadian tersebut juga terekam oleh warga yang sedang berada di sekitar SPBU. Yang kemudian video sempat viral di sejumlah media sosial sekitar Cirebon.

Dalam video itu, polisi bersama warga beramai-ramai mengamankan seseorang yang diduga menjadi tersangka pembakaran SPBU.

Mereka geram oleh ulah sangat membahayakan banyak orang tersebtut, bahkan warga semakin geram karena pelaku melawan polisi dan warga saat hendak diamankan.

Baca Juga: Keluh Kesah Driver Ojol, Dilarang Petugas SPBU Ngisi Pertalite Dua Kali Sehari, Pertamina Buka Suara

Kepala Koordinator Keamanan SPBU Tangkil, Arif Rahman, menyampaikan, kejadian tersebut membuat panik orang-orang sekitar.