Kepala Desa Beberkan Alasan Istri Berhelm Seret Suami Keluar Lapangan Sepakbola, Apa Yang Sebenarnya Terjadi?

Parwata - Jumat, 2 September 2022 | 16:00 WIB

Seorang pemain dihampiri istri dan diminta keluar lapangan saat pertandingan sepakbola - (KOMPAS.COM/TANGKAPAN LAYAR) (Parwata - )

Otomania.com - Terkuak Alasan Istri Berhelm Seret Suami Keluar Lapangan Sepakbola, Apa Yang Sebenarnya Terjadi?

Baru-baru ini viral video seorang wanita berpakaian rapi setelan celana jeans dan masih menggunakan helm masuk ke lapangan sepakbola menggandeng seorang pemain sepakbola untuk keluar lapangan.

Ia lantas menghampiri pemain nomor punggung 30 dan berusaha menggandengnya keluar lapangan, hingga keduanya lantas berjalan keluar lapangan.

Peristiwa unik tersebut terjadi dalam sebuah pertandingan sepakbola antar kampung (tarkam) di lapangan Desa Hanum, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Senin (29/8/2022).

Dijelaskan oleh kepala Desa Bingkeng, Wartono pemain yang dijemput istrinya merupakan pemain dari kesebelasan desanya.

Saat itu tengah berlangsung pertandingan sepakbola tarkam antara kesebelasan dari Desa Bingkeng versus kesebelasan dari Desa Panulisan.

"Dalam pertandingan tersebut ada kejadian yang unik, terutama pemain dari warga kami. Itu tahu-tahu (istrinya) sudah ada di tengah lapangan, dia menjemput suaminya," kata Wartono kepada wartawan, Rabu (31/8/2022).

Menurutnya, peristiwa itu merupakan tanda cinta istri kepada suaminya.

"Istrinya itu sayang kepada suaminya, sehingga ditakutkan kejadian yang tidak diharapkan. Itu alasan utamanya," ujar Wartono.

Baca Juga: Kisah Cinta Diego Maradona dengan Fiat 128, Jadi Mobil Pertama Sang Legenda