Toyota Innova Ngebut, Berakhir Ambyar Beradu Lawan Truk Tangki, Penumpang Travel Tewas di Tempat

Parwata - Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:00 WIB

Toyota Innova mengalami rusak berat usai bertabrakan dengan truk tangki di Kabupaten Muara Enim, Selasa (16/8/2022). Seorang penumpang travel tewas di lokasi kejadian. (Parwata - )

Otomania.comToyota Innova Ngebut, Berakhir Ambyar Beradu Lawan Truk Tangki, Penumpang Travel Tewas di Tempat.

Toyota Innova hancur kondisinya setelah mengalami kecelakaan lalu lintas bertabrakan dengan truk tangki.

Kecelakaan lalu lintas Toyota Avanza bertabrakan dengan truk tangki tersebut menimbulkan korban jiwa dan luka-luka.

Melansir dari Sripoku.com, kecelakaan terjadi di ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Simpang Islamic Desa Kepur Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Selasa (16/8/2022) sekitar pukul 04.00.

Tabrakan antara truk Hino BG 8067 IL dengan mobil travel LWS jenis Toyota Kijang Innova BG 1934 PO tersebut mengakibatkan seorang penumpang meninggal dunia, dua luka berat dan dua lagi Luka ringan.

Dari informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan lalu lintas bermula ketika Toyota Kijang Innova yang dikemudikan Pebri Harianto (32) warga Desa Lesung Batu Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat, melaju dari arah Prabumulih menuju Muara Enim.

Diduga, Toyota Kijang Innova melaju dengan kecepatan tinggi dan terlalu ke kanan jalan.

Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju mobil truk tangki yang dikemudikan Sarbani (40) warga Kertapati, Palembang, hingga tabrakan tak terelakkan.

“Mobil Toyota Kijang Innova BG 1934 PO yang dikemudikan oleh Pebri Harianto berjalan dari arah Prabumulih menuju Muara Enim. Setiba di TKP diduga berjalan dangan kecepatan tinggi dan terlalu kekanan jalan," ujar Kasat Lantas Polres Muara Enim, AKP Indrowono.

Baca Juga: Tabung Gas Elpiji Berceceran di Jalan, 1 Orang Tewas, Tabrakan Truk VS Mobil VS Motor