Kawasaki Bakal Ikutan Otobursa Tumplek Blek 2022, Ada Test Ride Motor Baru Nih

Parwata,Ardhana Adwitiya - Jumat, 19 Agustus 2022 | 09:00 WIB

Kawasaki bakal gelar test ride Kawasaki KLX 230 di Otobursa Tumplek Blek 2022 (Parwata,Ardhana Adwitiya - )

Otomania.com - Kawasaki Bakal Ikutan Otobursa Tumplek Blek 2022, Ada Test Ride Motor Baru Nih.

Otobursa Tumplek Blek akan kembali digelar secara offline setelah dua tahun diadakan online karena pandemi Covid-19.

Menggunakan tempat yang sama dengan tahun sebelumnya, Otobursa Tumplek Blek 2022 akan digelar di Parkir Selatan dan Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Otobursa Tumplek Blek 2022 akan digelar pada tanggal 3 dan 4 September mendatang, dengan mengangkat tema #AutoBangkit.

Tema tersebut diambil sebagai bentuk ajakan kepada industri, UMKM serta seluruh pelaku otomotif untuk bersama-sama bangkit dan bersemangat.

"Pada gelaran Otobursa Tumplek Blek tahun ini, kami menggandeng para pelaku UMKM dan industri otomotif untuk berperan dalam meningkatkan perekonomian bangsa," ujar R Panji Maulana, Chairman Otobursa Tumplek Blek 2022.

"Dan event ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi untuk lebih memperkenalkan toko, merek, produk dan juga meningkatkan penjualan di akhir tahun ini," imbuhnya.

"Setiap tahunnya pengunjung menunggu dan mengincar untuk belanja di lapak-lapak otomotif, yang sebagian besar adalah UMKM," ungkap Panji.

"Nah, dari situ kami mengharapkan lapak UMKM ini bisa memberikan gairah baru bagi konsumen dan pengunjung Otobursa Tumplek Blek untuk berbelanja, serta kepada pelaku UMKM itu sendiri,” jelasnya.

Baca Juga: OTOBURSA Tumplek Blek Hadir Kembali, 2022 Tetap di Senayan, Catat Tanggalnya