Punya Toyota Innova sampai Lexus RX 350 L, Koleksi Mobil Irjen Ferdy Sambo Terbongkar dalam Video Semasa Hidup Brigadir J

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:00 WIB

Koleksi mobil Irjen Ferdy Sambo (tengah) terungkap dari video semasa hidup Brigadir J, ada Toyota Innova sampai Lexus RX 350 L (Naufal Nur Aziz Effendi - )

Otomania.com - Punya Toyota Innova sampai Lexus RX 350 L, Koleksi Mobil Irjen Ferdy Sambo Terbongkar dalam Video Semasa Hidup Brigadir J.

Irjen Ferdy Sambo resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penembakan ajudannya sendiri, yakni Brigadir J oleh kepolisian pada Selasa (9/8/2022).

Adapun peran Ferdy Sambo dalam insiden yang terjadi di rumah dinasnya di Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, 8 Juli 2022 lalu, yakni sebagai dalang pembunuhan.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam konferensi pers, Selasa (9/8/2022) mengatakan, pihaknya menemukan bukti Bharada Richard Eliezer atau Bharada E diperintah oleh Ferdy Sambo untuk menembak Brigadir J.

Kemudian, Ferdy Sambo menggunakan senjata Brigadir J, menembak dinding rumah untuk membuat seolah terjadi tembak menembak.

"Timsus menemukan, peristiwa yang terjadi adalah peristiwa penembakan terhadap saudara J yang dilakukan oleh saudara RE (Bharada E) atas perintah saudara FS."

"Untuk membuat seolah terjadi tembak menembak, saudara FS melakukan penembakan dengan senjata milik saudara J ke dinding berkali-kali," urai Kapolri.

Di luar kasus pembunuhan berencana yang menjeratnya, kehidupan pribadi Ferdy Sambo pun jadi perbincangan publik.

Harta kekayaan jenderal bintang dua ini juga ikut disorot oleh publik.

Baca Juga: Naik Toyota Innova, Rombongan Bareskrim Polri Gerebek Rumah Irjen Ferdy Sambo di Magelang, Ada Apa?