Banjir Fitur Canggih, Mazda 2 Sedan dan New CX-8 Resmi Meluncur di Indonesia

Parwata,Wisnu Andebar - Rabu, 27 Juli 2022 | 13:00 WIB

New Mazda 2 Sedan resmi diluncurkan, simak fitur dan harganya (Parwata,Wisnu Andebar - )

Otomania.com - Banjir Fitur Canggih, Mazda 2 Sedan dan New CX-8 Resmi Meluncur di Indonesia.

Dua mobil baru, yakni New Mazda 2 Sedan dan New CX-8 resmi diluncurkan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) di Jakarta Selatan, pada Selasa (26/7/2022).

Disampaikan oleh Ricky Thio, selaku Managing Director EMI daat peluncuran, bahwa peluncuran dua produk baru ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Mazda.

"Mazda 2 Sedan dan Mazda CX-8 adalah dua karya seni terbaik dari Mazda, karena tidak hanya menawarkan kecanggihan tapi juga menghadirkan desain yang estetis," kata Ricky.

Mobil baru, New Mazda CX-8 hadir dengan beberapa ubahan, new front grill, new 19-inch wheels design, serta LED headlamp with Adaptive Front-Lighting System.

Penambahan fitur seperti roof rail dan desain bumper depan yang rendah yang menghadirkan keunikan dari kombinasi keanggunan dan kekuatan.

Hadir juga teknologi G-VECTORING CONTROL PLUS (GVC Plus) sebagai cara Mazda human-centric engineering membuat pergerakan kendaraan lebih responsif.

Untuk area kabin, kenyamanannya didukung dengan adanya Captain Seat pada baris kedua yang dilengkapi dengan Center Console, serta seat ventilation.

Sedangkan dari sisi entertainment, New Mazda CX-8 dibekali dengan sistem audio premium BOSE, Mazda Connect yang memberikan koneksi tanpa kabel dengan smartphone.

Vedhit/GridOto.com
New Mazda CX-8 resmi meluncur