Jeje Slebew Viral Kepergok Ngisi Bensin di SPBU Naik Yamaha Mio Smile, Motor Bekasnya Pernah Ada yang Jual Rp 20 Juta

Harun Rasyid,Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 20 Juli 2022 | 17:00 WIB

tangkap layar Jeje Slebew saat kepergok ngisi bensin di SPBU naik Yamaha Mio Smile. (Harun Rasyid,Naufal Nur Aziz Effendi - )

Otomania.com - Jeje Slebew viral kepergok ngisi bensin di SPBU Naik Yamaha Mio Smile, motor bekasnya pernah ada yang jual Rp 20 juta.

Nama Jeje Slebew sedang naik daun seiring dengan banyaknya beredar konten soal Citayam Fashion Week di media sosial maupun jagat internet.

Belum lama ini sedang viral video Jeje Slebew saat sedang mengisi bensin di sebuah SPBU sambil mengendarai Yamaha Mio Smile.

Yang menjadi perhatian netizen adalah sifat ramah remaja kelahiran 2 Maret 2006 lalu ini kepada sang perekam video.

"Eh ada Kak Jeje, ada Kak Jeje di pom bensin, baru lihat," kata orang dalam video unggahan akun TikTok @fransisko165 sambil memanggil Jeje.

TikTok @fransisko165
Jeje Slebew tersenyum ramaha kepada perekam video saat dirinya kepergok ngisi bensin naik Yamaha Mio di SPBU.

Sadar dirinya terekam kamera, Jeje yang punya nama asli Jasmine Laticia ini memberikan senyum ramah kepada perekam sambil menganggukkan kepalanya.

Ngomongin soal Yamaha Mio Smile yang ditumpaki Jeje, skuter matik ini tentunya bukan motor yang asing bagi masyarakat di Indonesia.

Pasalnya, mulai Yamaha Mio bisa dibilang jadi motor sukses di masanya, mulai dari Mio Sporty hingga Mio Smile pada 2003 hingga 2013.

Yang menarik dari Yamaha Mio Smile ini, ternyata beberapa waktu lalu ada yang menjual unit bekasnya dengan harga Rp 20 juta.