Bocoran Harga SUV Murah Suzuki S-Presso, Siap Rilis Awal Agustus Banderol Mulai Rp 150 Jutaan!

Dimas Pradopo,Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 10 Juli 2022 | 07:00 WIB

Suzuki S-Presso sudah tertangkap kamera sedang diangkut di Indonesia, apakah sudah bisa dipesan di dealer Suzuki? (Dimas Pradopo,Muhammad Rizqi Pradana - )

Otomania.com - Bocoran Harga SUV Murah Suzuki S-Presso, Siap Rilis Awal Agustus Banderol Mulai Rp 150 Jutaan!

Tanpa kamuflase, Suzuki S-Presso beberapa kali terpantau wara-wari di jalan tol Ibu kota sambil digendong mobil towing.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun malah terkesan ‘mengompori’ hadirnya S-Presso yang semakin ramai di media sosial.

"Waaah, tunggu saja tanggal mainnya. Yang pasti Suzuki akan menggebrak lagi," ujar Head of Brand Development 4W SIS, Harold Donnel saat dihubungi GridOto.com belum lama ini.

Info yang kami terima dari jaringan dealer Suzuki, S-Presso sendiri akan meluncur pada Agustus nanti, tepatnya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Tepatnya di hari pembukaan GIIAS pada 11-12 Agustus 2022 mendatang. Bahkan gosipnya, supply ke jaringan dealer akan dimulai 22 July 2022. 

Penelusuran ke salah satu dealer Suzuki di bilangan Jawa Barat, masih belum diketahui secara pasti harganya pada Jumat (8/7/2022).

Selain itu, Pramuniaga Suzuki ini pun mengatakan jika dealernya masih belum bisa menerima pemesanan S-Presso sebelum resmi diluncurkan.

Meski begitu, ia mengaku tidak sedikit konsumen yang sudah bertanya-tanya mengenai mobil yang kabarnya akan menggantikan Karimun Wagon R itu.

Baca Juga: Ketahuan Diangkut, Sinyal Kehadiran Suzuki S-Presso di Indonesia Makin Kuat, Dijejerin Toyota Agya Jadi Begini