Baru Meluncur Toyota Calya Baru Langsung Dapat Aksesoris Resmi, Dijamin Main Bergaya

Parwata,Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Sabtu, 9 Juli 2022 | 13:00 WIB

Opsi-opsi fitur Toyota Calya yang disediakan lewat Toyota Customization Option (TCO). (Parwata,Rayhansyah Haikal Wishnumurti - )

Otomania.com - Baru Meluncur Toyota Calya Baru Langsung Dapat Aksesoris Resmi, Dijamin Main Bergaya.

Toyota Calya facelift telah resmi diluncurkan oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) pada Kamis (7/7/2022).

Mobil baru Toyota Calya ini meluncur dengan mendapatkan penyegaran pada bagian eksterior maupun interiornya.

Penyegaran pada Toyota Calya facelift seperti, gril bermotif geometris dengan ornamen dark chrome, spion elektris, serta pelek alloy two-tone baru.

Selain itu, Toyota juga memberikan penyegaran pada Calya facelift berupa Smoked LED Headlamp, antena shark fin, interior berwarna hitam-cokelat, head unit dengan Smartphone mirroring, dan kamera mundur.

Dan menariknya lagi, juga tersedia beberapa aksesoris untuk Toyota Calya facelift melalui Toyota Customization Option (TCO).

Aksesoris untuk konsumen Calya facelift ini teredisa bagi yang ingin mobilnya tampil beda atau bahkan lebih praktis dari standar.

Aksesoris tersebut mulai dari tampilan, Toyota menyediakan opsi moulding samping, ornamen lampu kabut, dan ornamen kaca pintu bagasi.

Selain itu, ada juga pilihan aksesoris eksterior yang fungsional seperti Door Handle Protector yang melindungi cat bodi di area hendel pintu.

Baca Juga: Baru Nih! Toyota New Calya Resmi Diluncurkan Usung Sejumlah Ubahan, Harganya?