Bikin Takjub Para Walikota, Mobil Dinas Bobby Nasution Jadi Kanvas Seniman, Dicorat-coret Sampai Keren Begini

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 4 Juli 2022 | 19:20 WIB

Mobil dinas Wali Kota Medan Bobby Nasution yang dicorat-coret para seniman dipamerkan di halaman kantornya, Kamis (30/6/2022) malam (Naufal Nur Aziz Effendi - )

Otomania.com - Bikin takjub para walikota, mobil dinas Bobby Nasution jadi kanvas seniman, dicorat-coret sampai keren begini.

Umumnya mobil dinas para pejabat digunakan sebagai fasilitas kendaraan yang membantu mobilitas dari satu tempat ke tempat lain.

Namun berbeda dengan mobil dinas tumpakan Wali Kota Medan Bobby Nasution, selain digunakan untuk berpergian, kendaraan tersebut jadi kanvas para seniman.

Mobil dinas Bobby Nastion rela dicorat-coret untuk menghargai karya seni dan kreativitas para seniman.

Tidak hanya dia, mobil dinas wakilnya Aulia Rachman dan Sekda Wiriya Al Rahman juga ikut dicorat-coret komunitas mural Kota Medan. Informasinya, ini pertama kali di Indonesia.

Launching mobil dinas mural dilakukan pada Kamis (30/6/2022) malam, dihadiri para wali kota yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Komisariat Wilayah 1 Sumatera di halaman kantor wali kota Medan.

Rasa penasaran para wali kota terlihat sangat tinggi, mereka ingin melihat langsung ketiga mobil, apakah mural yang ada hanya stiker atau dilukis langsung.

Setelah kain penutup ketiga mobil dibuka, mereka langsung mendekati. Wali Kota Medan Bobby Nasution mempersilakan untuk melihat dan menyentuh.

"Silahkan Bapak-bapak, dilihat dari dekat dan boleh disentuh," kata Bobby, tersenyum.

Baca Juga: Wuling Pelat Merah Pak Camat Bonyok, Truk Batu Bara Jadi Penyebab Eh Kondisinya Lebih Parah