Gandeng UMKM dan Industri Otomotif, Otobursa Tumplek Blek 2022 Usung Tema #AutoBangkit, Banyak Lapak dan Atraksi Seru

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 27 Juni 2022 | 13:15 WIB

Gandeng UMKM dan industri Otomotif, Otobursa Tumplek Blek 2022 usung tema #AutoBangkit, yuk simak ada apa saja. (Naufal Nur Aziz Effendi - )

Otomania.com - Gandeng UMKM dan Industri Otomotif, OTOBURSA Tumplek Blek 2022 Usung Tema #AutoBangkit.

Dampak pandemi selama dua tahun memberikan pukulan keras di sektor ekonomi, terutama oleh industri otomotif nasional serta para pelaku UMKM otomotif Tanah Air.

Menasuki 2022, untungnya kondisi sudah mulai membaik sehingga dapat memberikan harapan besar bagi industri dan pelaku UMKM otomotif.

Hal tersebut jadi alasan Otobursa Tumplek Blek 2022 mengusung tema #AutoBangkit sebagai bentuk ajakan kepada seluruh pelaku otomotif untuk bersama-sama bangkit dan bersemangat.

“Pada gelaran Otobursa Tumplek Blek tahun ini, kami menggandeng para pelaku UMKM dan industri otomotif untuk berperan dalam meningkatkan perekonomian
bangsa," jelas R Panji Maulana, Chairman Otobursa Tumplek Blek 2022.

Istimewa
Suasana OTOBURSA Tumplek Blek

"Dan event ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi untuk lebih memperkenalkan toko, merek, produk dan juga meningkatkan penjualan di akhir tahun ini,” lanjutnya.

Sebagai festival bursa & lapak otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara, Otobursa Tumplek Blek 2022 akan menghadirkan lebih dari 200 (dua ratus) peserta pameran.

Mulai dari UMKM hingga industri otomotif maupun non-otomotif di Indonesia.

Menariknya lagi, produk-produk otomotif yang ditawarkan berupa komponen-komponen mobil dan motor, baik baru, NOS (New Old Stock) sampai dengan seken/bekas.