Enggak Ada Kapoknya, Remaja Cianjur Nekat Hentikan Truk yang Melintas, Ternyata Begini Reaksi Warga Sekitar

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 20 Juni 2022 | 16:00 WIB

Potongan video seorang remaja nekat menghentikan truk boks yang sedang melaju diduga di Cipanas, Cianjur. Adegan dalam video tersebut diduga dilakukan pada Minggu pagi pukul 00.00 - 04.00 WIB (19/6/2022). (Naufal Nur Aziz Effendi - )

Otomania.com - Enggak ada kapoknya, remaja Cianjur nekat hentikan truk yang melintas, ternyata begini reaksi warga sekitar.

Seolah tidak ada kapoknya, aksi remaja yang nekat memberhentikan laju truk demi konten kembali marak.

Padahal, belum lama ini seorang remaja diberitakan tewas karena aksi berbahaya tersebut.

Video remaja yang nekat memberhentikan truk ini kembali viral di media sosial.

Dalam adegan video viral tersebut, diduga dilakukan pada Minggu pagi pukul 00.00 - 04.00 WIB (19/6/2022) di daerah Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Dalam video, remaja tersebut menyetop truk secara mendadak atau berdiri di tengah jalan sambil kedua tangannya lurus ke depan menempel bagian kepala truk berharap mobil tersebut berhenti.

Aksi yang dilakukan oleh anak remaja tersebut dinilai sangat membahayakan bagi pengendara lainnya.

"Aksi yang dilakukan anak remaja tersebut tentunya sangat membahayakan pengendara, baik truk apalagi pengendara di belakangnya," kata Rudi, warga Cipanas, Minggu (18/6/2022).

Rudi mengatakan, aksi yang dilakukan anak remaja tersebut dikabarkan menyebabkan satu kendaraan mengalami kecelakaan karena kaget truk berhenti mendadak.

Baca Juga: Tewaskan Bocah Pembuat Konten, Sopir Truk Viral Tidak Dijadikan Tersangka, Polisi Ungkap Alasannya