Geger Sopir X-Trail Pelat RFH Pukuli Pengemudi Lain di Tol Dalam Kota, Kronologi Diungkap Polisi, Penyebabnya Sepele

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 5 Juni 2022 | 08:00 WIB

tangkap layar kejadian pemukulan yang dilakukan sopir X-trail berpelat RFH kepada pengemudi lain di Tol Gatsu, Sabtu (4/6/2022). (Naufal Nur Aziz Effendi - )

Otomania.com - Geger sopir X-Trail pelat RFH pukuli pengemudi lain di Tol Dalam Kota, kronologi diungkap polisi, penyebabnya sepele.

Beredar di media sosial, unggahan yang memperlihatkan seorang pria dianiaya di Jalan Tol Dalam Kota, tepatnya di Gatot Subroto (Gatsu) arah Cawang, Jakarta Selatan.

Dari video yang diunggah akun instagram @merekamjakarta disebutkan pria itu dipukuli oleh seseorang pengemudi mobil bernomor polisi RFH pada Sabtu (4/6/2022) sore.

Dari video tersebut tampak pelaku pemukulan mengenakan jas berwarna merah.

Sedangkan satu rekan pelaku menggunakan kemeja batik hanya melihat peristiwa pemukulan itu.

Terkait itu, polisi memngungkap kronologi dan awal mula kasus pemukulan yang dilakukan pengemudi Nissan X-Trail berpelat RFH tersebut.

Insiden pemukulan diketahui terjadi pada Sabtu (4/6/2022) sekira pukul 12.40 WIB.

"Itu kan awalnya karena serempetan, tapi si (pengemudi) mobil berpelat RFH ini kan ngambil dari sebelah kiri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan, dikutip dari Tribunnews.com, Sabtu (4/6/2022).

Awalnya, mobil korban berinisial JF melaju dari arah Timur di lokasi.

Baca Juga: Aniyaya Pemuda di Tol, Sopir X-Trail Pelat RFH Akhirnya Diciduk Polisi, Ternyata Korban Bukan Orang Sembarangan