Suzuki Ertiga Jadi Korban Google Maps, Terjebak di Hutan Kehabisan Bensin, Sopir Dipengaruhi Barang Haram

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 30 Mei 2022 | 16:00 WIB

Suzuki Ertiga terjebak di dalam hutan, perbatasan hutan Mojorayung dan Termulus, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, karena mengikuti Google Maps, Minggu (29/5/2022). (Naufal Nur Aziz Effendi - )

Otomania.com - Suzuki Ertiga jadi korban Google Maps, terjebak di hutan kehabisan bensin, sopir dipengaruhi barang haram.

Satu unit Suzuki Ertiga terjebak di dalam hutan, perbatasan hutan Mojorayung dan Termulus, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Minggu (29/5/2022).

Ban depan sebelah kiri mobil bernopol S 1587 XH tersebut terperosok turun dari bahu jalan, sehingga tidak dapat melanjutkan perjalanan.

Kapolsek Wungu, AKP Agung Darmawan mengatakan, mobil yang ditumpangi Khoirul Hadi, Muhammad Zidan Hikmahtya, dan Yopi tersebut berangkat dari Kabupaten Mojokerto menuju Desa Bantengan.

Mereka sempat mampir di Kota Madiun pada pukul 06.00 WIB, sebelum kembali melanjutkan perjalanan ke Desa Bantengan, ke rumah salah satu istri penumpang.

"Dari Kota Madiun ke Desa Bantengan ini menggunakan Google Maps," kata AKP Agung Darmawan, Minggu (29/5/2022).

Dari Kota Madiun, ketiga warga Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, tersebut diarahkan melewati jalur masuk ke dalam hutan Mojorayung dan hutan Termulus.

Setelah beberapa kilometer masuk ke jalan tanah tanpa aspal, mobil terjebak saat roda depan sebelah kiri terperosok.

Selain itu, kondisi Bahan Bakar Minyak (BBM) dari mobil tersebut juga hampir habis.

Baca Juga: Ngikutin Google Maps, Pemotor Boncengan Naik Vario Masuk Tol Meski Diteriaki Petugas, Begini Endingnya