Duel Emak-emak Vs Jambret, Tas Korban Berisi Uang Rp 4,4 Juta Sukses Digasak Tapi Motor Pelaku Ditinggal di Lokasi

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 23 Mei 2022 | 09:00 WIB

jambret menggasak tas emak-emak berisi uang Rp 4,4 juta, motor pelaku malah ditinggal di lokasi kejadian. (Naufal Nur Aziz Effendi - )

Otomania.com - Duel emak-emak vs jambret, tas korban berisi uang Rp 4,4 juta sukses digasak tapi motor pelaku ditinggal di lokasi.

Seorang emak-emak berduel dengan pelaku jambret, kejadian tersebut diposting akun grup Facebook Pojok Jatirogo dan viral di media sosial.

Akun tersebut mengunggah kronologi kejadian yang menarasikan pelaku jambret kabur ke kebun tebu.

Setelah ditelusuri, ternyata terdapat kejadian duel emak-emak vs jambret itu terjadi di warung es pinggir jalan Desa Wotsogo, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Jumat (20/5/2022).

Pelaku kabur meninggalkan motornya namun berhasil membawa kabur tas yang berisi barang berharga milik korban.

"Benar, ada kejadian emak-emak melawan jambret. Pelaku kabur membawa tas korban, namun meninggalkan motornya begitu saja," kata Kapolsek Jatirogo, IPTU Suganda kepada wartawan, Minggu (22/5/2022).

Ia menjelaskan, penjambretan berawal saat korban Suin (43), warga Desa Jamprong, Kecamatan Kenduruan, berhenti di sebuah warung untuk membeli es seusai dari rumah temannya di Jatirogo.

Seorang saksi yang juga perempuan mengetahui, jika pelaku yang membawa motor juga berhenti dan mondar-mandir di sekitar warung tersebut seolah mengintai korban.

"Pelaku mondar-mandir dan kemudian juga sempat pesan minuman es, setelah ada kesempatan pelaku langsung menarik tas slempang milik korban lalu dibawa kabur," terangnya.

Baca Juga: Banjir Rob di Tanjung Emas Semarang Bikin Motor Tenggelam Sampai Setang, Polisi Beberkan Penyebabnya