Tampang Kembaran Daihatsu Sirion Tambah Sangar Plus Dapat Fitur Baru, Konsumen Indonesia Malah Dikasih Permintaan Maaf

Muhammad Ermiel Zulfikar,Parwata - Kamis, 12 Mei 2022 | 11:00 WIB

bocoran tampang kembaran Daihatsu Sirion facelift. (Muhammad Ermiel Zulfikar,Parwata - )

Otomania.com - Tampang kembaran Daihatsu Sirion tambah sangar plus dapat fitur baru, konsumen Indonesia malah dikasih permintaan maaf.

Kembaran Daihatsu Sirion di Malaysia, Perodua Myvi belum lama ini mendapatkan facelift.

Penyegaran kembaran Daihatsu Sirion sejak akhir 2021 ini tidak hanya sekadar aksesori saja, melainkan mendapat transmisi baru D-CVT dan juga penyempurnaan fitur.

Yang menarik adalah hadirnya Perodua Smart Drive Assist (PSDA) atau di Indonesia dikenal dengan Advanced Safety Assist (ASA).

Hal tersebut lantas mengundang pertanyaan, mengenai kapan Daihatsu Sirion untuk pasar Indonesia mendapatkan penyegaran seperti di Malaysia?

www.paultan.org
Perodua Myvi alias Daihatsu Sirion facelift hadir di Malaysia

Mengingat, terakhir kali oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berikan penyegaran ringan untuk Sirion pada 2020 lalu.

Ditambah, unit yang dijual di Indonesia saat ini merupakan Completely Build Up (CBU) atau diimpor secara utuh dari Malaysia.

Namun, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso, masih enggan berkomentar banyak dan menutup rapat-rapat informasinya saat dikonfirmasi.

"Memang benar Sirion yang terbaru sudah meluncur di Malaysia. Mohon maaf, saat ini untuk di Indonesia saya belum dapat menyampaikan informasinya," ujar Hendrayadi belum lama ini.