Ditemukan Jam 12 Malam, Pengendara Terlungkap di V-Ixion yang Masih Menyala, Begini Reaksi Polisi saat Mendekatinya

Parwata - Rabu, 11 Mei 2022 | 10:00 WIB

Petugas kepolisian saat membangunkan pemotor yang tertidur di atas motor dengan mesin menyala di Jalan Wonokromo Kota Surabaya. (Parwata - )

Otomania.com - Ditemukan jam 12 malam, pengendara terlungkap di V-Ixion yang masih menyala, begini reaksi polisi saat mendekatinya.

Seorang pria ditemukan dalam posisi telungkup di atas motor yang mesinnya masih menyala pada dini hari.

Melansir dari Surya.co,id, pria yang tertidur dalam kondisi tak wajar di atas motor ditemukan di pinggir jalan Wonokromo Surabaya, Selasa (10/5/2022) dini hari.

Abdul, tukang becak di sekitar rumah sakit Islam Wonokromo Surabaya mengatakan telah melihat pria yang mencurigakan itu sejak pukul 12 malam.

"Sampai pukul 1 saya masih lihat dalam kondisi yang sama. Tidak berubah," ucapnya

Patroli Pamor Keris dan Humas Polrestabes Surabaya yang melintas melihat kondisi pemotor itu langsung mendekatinya.

Diketahui pria itu bernama Bagus Wibowo (28) warga Dusun Kaliombo, Malang itu tampak membungkuk diatas motor Yamaha V-Ixion bernopol S 5118 RS dalam kondisi mesin motor menyala.

Kanit Lantas Polsek Wonokromo, Ipda Imam Mustofa yang juga ada di sekitar lokasi turut menghampiri Bagus Wibowo yang terbungkuk di atas motornya.

"Awalnya kami menduga yang bersangkutan kenapa-kenapa. Lalu kami dekati. Ternyata ketiduran di atas motor," kata Imam, Selasa (10/5/2022).

Baca Juga: Apes.. Tertidur di Bangkai Bus Transjakarta Malah Disangka Maling Kabel, Begini Akhirnya