Lihat Kunci Honda BeAT Menempel, Pria Ini Langsung Ngegas Masuk Tol, Sosok Asli Pelaku Diungkap Kakaknya

Parwata - Minggu, 8 Mei 2022 | 12:00 WIB

RAS, pasien ODGJ asal Kebakkramat, Karanganyar, membawa motor masuk ke jalan tol Solo-Ngawi di ruas tol Sragen. (Parwata - )

Otomania.com - Lihat kunci Honda BeAT menempel, pria ini langsung ngegas masuk tol, sosok asli pelaku diungkap kakaknya.

Seorang pria menggendarai satu unit motor menerobos gerbang dan masuk jalan tol.

Peristiwa tersebut bermula saat pria itu melihat motor yang kunci kontaknya masih menempel di kendaraan.

Melansir dari TribunSolo.com, pria itu berinisial RAS, warga Desa Grompol, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

RAS menerobos dan masuk Jalan Tol Solo-Ngawi mengendarai motor pada hari Jumat (6/5/2022).

Ia melaju di ruas jalan tol mengendarai Honda BeAT dengan nomor polisi AD 6252 GE, milik warga Desa Sepat, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen.

Sebelumnya diberitakan, RAS diamankan petugas Pos Terpadu Exit Tol Pungkruk, Sidoharjo, Sragen sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso mengatakan, RAS mengendarai motor masuk jalan Tol Solo-Ngawi dengan menerobos gerbang tol Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar.

"Dijelaskan oleh kakak kandung RAS, peristiwa berawal saat adiknya di rumah melihat ada motor yang kuncinya masih menempel di sepeda motor," ungkapnya, Jumat (6/5/2022).

Baca Juga: Geger Tukang Bakso Gerobak Masuk Tol Jakarta-Tangerang, Begini Tindakan Polisi

Motor tersebut langsung dikendarai RAS dari rumahnya yang ada di Desa Grompol, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar.