Misteri Uang Cash Rp 3,7 Miliar Dari Dua Mobil di Exit Tol Mojokerto Mulai Terkuak, Polisi Temukan Faktanya

Parwata - Minggu, 24 April 2022 | 06:00 WIB

Salah satu mobil tempat penemuan uang Rp. 5 Miliar, diamankan petugas di Mapolres Kota Mojokerto, Jawa Timur. (Parwata - )

 

Otomania.com - Mulai Terkuak, Misteri Uang Cash Rp 3,7 Miliar Dari Dua Mobil di Exit Tol Mojokerto, Polisi Temukan Faktanya 

Sejumlah uang tunai miliaran rupiah ditemukan oleh petugas polisi di pintu exit Tol Mojokerto.

Uang tunai dengan jumlah miliaran rupiah tersebut ditemukan oleh petugas Kepolisian Resor (Polres) Kota Mojokerto, Jawa Timur saat sedang bertugas melakukan patroli awal pekan ini. 

Mengungkap temuan uang sebesar Rp 3,7 miliar dari dua mobil di Exit Tol Mojokerto tersebut.

Uang tersebut mulanya berjumlah Rp 5 miliar, namun sekitar Rp 1,27 miliar di antaranya telah ditukar di Jombang dan Nganjuk.

Kasat Reskrim Polres Kota Mojokerto, AKP Rizki Santoso mengungkapkan.

Penemuan uang berbagai pecahan dalam dua mobil tersebut berawal dari patroli rutin yang dilakukan Satuan Samapta Polres Kota Mojokerto.

Tim patroli yang sedang bertugas di dekat pintu Tol Gedek, Mojokerto, mencurigai keberadaan dua mobil yang berhenti di tempat gelap.

“Itu sekitar pukul 01.00 WIB (dini hari). Petugas melihat ada sejumlah orang tengah mengangkat plastik putih, setelah dicek ternyata uang,” kata Rizki pada Rabu (20/4/2022).

Baca Juga: Pengemudi Fortuner Kebingungan, Atur Cruise Control 100 Km/Jam Biar Enggak Ketilang, di Aplikasi Kecepatannya Jadi Segini