Tampang Futuristik, Hyundai IONIQ 5 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Berapa Harganya?

Parwata,Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 2 April 2022 | 16:30 WIB

Mobil listrik unik Hyundai IONIQ 5 resmi diluncurkan di Indonesia, harga belum ada tapi sudah bisa dipesan. (Parwata,Muhammad Rizqi Pradana - )

Otomania.com - Mobil Listrik, Hyundai IONIQ 5 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Sudah Bisa Dipesan, Harganya?

Setelah sempat dipamerkan sebelumnya, akhirnya mobil listrik Hyundai IONIQ 5 resmi diluncurkan di Indonesia.

Peluncuran mobil listrik Hyundai IONIQ 5 dilakukan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Disampaikan oleh SungJong Ha dalam acara peluncuran mobil listrik atau Electric Vehicle (EV) terbaru Hyundai IONIQ 5.

“Kami merasa sangat senang, karena hari ini Hyundai kembali menghadirkan kebanggaan baru sebagai bagian dari transformasi industri otomotif Indonesia,” ujar SungJong Ha, Kamis (31/3/2022).

Pradana/GridOto
Mobil listrik atau EV unik Hyundai IONIQ 5 akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia, harga belum ada tapi sudah bisa dipesan.

“Melalui IONIQ 5, Hyundai membuktikan komitmennya untuk membangun mobilitas masa depan, sehingga Indonesia bisa menjadi salah satu pemain penting di dunia,” imbuhnya.

Sebelumnya, Hyundai IONIQ 5 sudah pernah dipamerkan ke masyarakat Indonesia, di acara Indonesian Electric Motor Show 2021 lalu.

Mulai IIMS 2022 ini, konsumen sudah bisa memesan hatchback bertenaga listrik dengan tampilan unik tersebut.

“Sudah bisa dipesan, kami akan mulai pengiriman ke dealer pada April (2022) nanti,” ujar Makmur, COO HMID dalam kesempatan yang sama.